Kondom Ternyata Buat Pria Lebih 'Gentlemen'

Minggu, 08 April 2018 - 01:07 WIB
Kondom Ternyata Buat Pria Lebih Gentlemen
Kondom Ternyata Buat Pria Lebih 'Gentlemen'
A A A
JAKARTA - Bercinta menggunakan kondom terbukti 10 ribu kali lebih aman dari tertular infeksi virus HIV. Namun, masih banyak pria enggan memakainya karena rendahnya self-perceived risk atau menganggap bahwa dirinya tidak akan terkena infeksi menular seksual. Anggapan lainnya kondom dapat mengurangi sensasi dan kenikmatan bercinta.

“Hampir semua pria mendefinisikan sexual satisfaction adalah pada saat mereka berhasil mendominasi aktivitas seksual di ranjang, padahal riset menyebutkan bahwa rata-rata pria bertahan hanya sekitar 6 menit ketika bercinta, sementara wanita menginginkan durasi intimacy yang bertahan dua kali lebih lama yaitu 13 menit,” kata Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare DKT International melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

“Selain itu, 75% pria selalu bisa mendapat kepuasan orgasme pada saat berhubungan, sedangkan hanya 30% wanita yang memperoleh kepuasan orgasme tersebut,” tambah dia.

Menjawab permasalahan tersebut, DKT International meluncurkan SUPREME Premium Condoms dengan kualitas lateks yang dipersiapkan secara khusus untuk memaksimalkan sensasi bercinta. Hadirnya kondom ini juga dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas bercinta bagi para gentleman di Indonesia.

“Riset SUPREME mengungkap bahwa pria yang matang, lebih mencari kualitas dalam hubungan seksual dibandingkan dengan kuantitas. Untuk itu, SUPREME Premium Condoms hadir di Indonesia dan didesain secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan gentleman akan kualitas bercinta yang maksimal,” ungkap Pierre.

SUPREME Premium Condoms dibuat secara eksklusif dengan kualitas lateks terbaik serta dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan performa dan sensasi bercinta yang maksimal. SUPREME Premium Condoms menghadirkan dua varian special, yakni SUPREME Performax dan SUPREME Sensation.

SUPREME Performax, kondom premium yang didesain untuk memaksimalkan dan memperpanjang performa bercinta bagi gentleman sejati, yang dilengkapi dengan pelumas khusus climax control lubricant yang membuat performa lebih tahan lama.

Sementara, SUPREME Sensation, kondom premium yang didesain untuk sensasi bercinta yang maksimal dengan fitur 3in1 yaitu ribbed (berulir), dotted (berbintil) dan contoured (berbentuk roket yang membuatnya pas saat digunakan).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)